Selasa, 24 Juli 2012

Wanita Hamil di Depok Tewas Dibunuh, Polisi Periksa Tunangan Korban

depoknews.com | Identitas wanita hamil yang diduga dibunuh di Depok, Jabar, diketahui bernama Titi Mujarwati (29), warga Desa Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kab. Bogor. Untuk menyelidiki kasus tersebut, polisi memeriksa tunangan wanita tersebut.


Kapolsek Sukmajaya AKP Fitria Mega polisi sudah memeriksa Adam Sukamto (30) yang mengaku sebagai tunangan Titi Mujarwati. Dari pengakuan Adam, mereka akan melangsungkan pernikahan pada bulan 17 Juni 2012 nanti. Adam Sukamto adalah satpam perumahan di kawasan Bogor.



“Adam datang ke Polres dengan Memen, paman korban. Setelah mengetahui ciri-ciri korban dari pemberitaan media massa. Setelah melihat langsung jenazah di RS Polri Soekanto Kramatjati dipastikan bahwa itu adalah si Titi yang mareka cari,” ujar Fitria Mega kepada detikcom, Kamis (14/6/2012).

Selain itu, polisi juga memeriksa penemu mayat Titi, yakni warga RT 03 RW 01 Kampung Sawah, Jati Mulya, Cilodong, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Namun belum ada yang patut dijadikan tersangka dalam kasus ini.

“Belum, belum sampai ke penetapan tersangka. Kita belum menyangka siapa pun. Masih kita kembangkan. Semoga dalam waktu dekat terungkap,” ujar Fitri Mega.

Kesehariannya korban dikenal sebagai tukang kredit eceran untuk ibu rumah tangga. Ketika disinggung pertanyaan apakah korban tewas lantaran hubungan gelap? Mega belum dapat memastikannya.

Dari informasi detikcom kumpulkan korban adalah anak perempuan dari pasangan Musrika dan Jaelani dari Nganjuk, Jawa Timur. Korban sudah setahun tinggal sendiri di rumah kontrakan daerah Cikaret, Cibinong. Lalu keseharian korban menawarkan barang kreditan untuk ibu rumah tangga kepada tetangga secara keliling.

Mayat Titi ditemukan di Jalan H. Muhari, RT 03/01, Jatimulya, Cilodong, Selasa (12/6/2012). Warga yang pertama kali menemukan mayat korban adalah Nana pada pukul 12.00 WIB. Sebelum menemukan mayat itu, Nana melihat ada sebuah mobil yang melintas dekat pembuangan sampah tersebut.  (try/try/detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar